Selasa, 05 Februari 2013

cara menembak cewek pasti diterima

Diposkan oleh caca pangesti di 04.09



tips nembak cewek ini saya tujukan khusus buat cowok pemalu kalau cowok playboy mha, gak usah di ajar. itu dari sononya dah jago. Yang perlu Anda lakukan adalah sebeagai berikut :

1. Persiapkan Diri/ Mental Anda : Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak. 

2. Kirim Dia Kata Kata : Anda harus pintar merangkai kata-kata romantis, karena umumnya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang : Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, coklat, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh : ( bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku )

4. Tempat Romantis : Anda harus bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buat nyatain perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis. ( asyik'e )

5. Berdoa : Jangan lupa anda sebelum nembak cewek harus berdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Life start here!!!! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting